Fikom Unsub Ajak Mahasiswa Peduli Lingkungan




Subang - Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas Subang (Unsub) adakan kegiatan mahasiswa peduli lingkungan dan kebersihan melalui Event Manajemen Bisnis Kampus, Sabtu (15/06/19).

Kurangnya kesadaran terhadap tata tertib membuang sampah membuat Hendra selaku Ketua Pelaksana event mengajak mahasiswa ikut andil terhadap kebersihan lingkungan kampus.

"Kita nyoba mengimbau atau mengajak temen-temen semua untuk lebih peduli terhadap kebersihan dengan alat yang seadanya aja. Sama mungkin belajar lebih dalam lagi soal eventnya, bisnisnya juga, makanya kita pake sistem HTM masuknya Rp 5000," tutur Hendra yang juga masih mahasiswa semester enam Fikom Unsub tersebut.

Dikatakannya, acara ini adalah bagian dari tugas semester Event Komuniksi Bisnis maka dari itu diadakan pula  Bazzar makanan, Foto booth, dan Live musik di dalamnya.

Sementara itu, Bani  tim bazzar dan foto, mahasiswa semester 4 mengatakan pada awalnya bersama rekan-rekannya belajar fase-fase foto dan dan juga kebetulan  sudah memiliki fasilitasnya.

"Ya kita buat aja event manajemen bisnis ini di Foto Booth, pengen sesuatu yang beda aja karena kan yang jualan mainan kan udah ada atau jualan yang lainnya juga ada," tutupnya.

Komentar

Posting Komentar