Keseruan Kompetisi Akustik Jambore Fikom 2019

SUBANG- Kegiatan ke dua Jambore Fikom Unsub dimeriahkan "KOMPETISI AKUSTIK BAND" yang diselenggarakan depan Lobby, Universitas Subang. Sabtu, (22/06/2019).

Acara Kompetisi Akustik Band Jambore Fikom 2019 dimeriahkan musisi lokal Subang dan Purwakarta. Mind To Freak 21 Band merupakan salah satu group band yang mengikuti Kompetisi Jambore menyampaikan  harapan ke depannya supaya Fikom Unsub lebih banyak menyajikan acara-acara seperti ini.

"Bagus ya acaranya, memberikan wadah untuk Musisi Subang menyalurkan karyanya dan kedepanya semoga Fikom mengadakan banyak acara keren seperti ini lagi." kata Siska Vokalis MTF21.

Diketahui acara Kompetisi Akustik Band ini akan mengambil 3 peserta terbaik untuk menjadi Band pembuka guest star "Mustache And Bear" di hari Minggu malam besok.

Selain itu, Kresna Rian Mahasiswa Fikom Semester 6 juga memberikan tanggapannya perihal acara ini. Menurutnya, Jambore ini lebih rame ketimbang tahun-tahun sebelumnya yang terkesan Monoton.

"Iya kalo menurut saya lebih baik tahun ini, persiapanya lebih matang, lebih kreatif lagi banyak konten-konten yang diselenggarakan. Kalau menurut saya sih acara ini lebih besar dari acara-acara Unsub sebelumnya" katanya.

Ketua Pelaksana Jambore 2019 dari semester 4 Adi Saputra juga menghimbau kepada seluruh Mahasiswa Universitas Subang dari Fakultas lain untuk ikut andil memeriahkan acara dengan menghadiri Jambore ini.

"Acara ini terbuka untuk umum ko, free entry. Kita mengundang semua mahasiswa dari semua fakultas untuk hadir di acara Jambore Fikom ini" tutupnya.

Jurnalis:
Wahyu & Andre

Komentar

Posting Komentar