Puncak Jambore Komunikasi 2019

SUBANG-Puncak Jambore Komunikasi hadirkan Guest Star 'MUSTACHE AND BEARD' band asal kota Bandung, diselenggarakan depan Lobby Universitas Subang. Minggu, (23/6/2019).

Acara berlangsung ramai sejak pukul satu sampai sekarang, musisi lokal asal Subang juga ikut memeriahkan seperti Dyra Band. "Alhamdulilah saya merasa bersyukur sekali, karena tanpa kami undang, ada band asal subang yang ingin ikut memeriahkan acara kami walau tidak kami bayar" ujar luthfi pasya salah satu panitia jambore.

Khusus untuk mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Unsub, jambore ini menyajikan acara pemeran foto sebagai pembuktian hasil karya mahasiswa fikom. "Sebenarnya acara jambore komunikasi ini bukan hanya sekedar hiburan saja, tapi kami juga menampilkan hasil karya kami untuk disajikan dan menjadi sebuah pengenalan kepada orang banyak"ujarnya lagi, luthfi pasya.

Menurut data yang kami dapat, ada enam personil band M&B, AFIF sebagai vokalis utama, FEBRYAN sebagai gitaris, BIMA sebagai gitaris II juga vokalis II, ADRI sebagai trumpet, ARY sebagai bass, dan NAGIB sebagai drummer.
"Ada enan personil kalo ga salah, masing-masing bernama afif, febryan, bima, adri, ary, dan nagib". Kata hendro, juga salah satu panitia inti.

Melawan Senja dan Senyum Membawa Pesan adalah dua lagu yang sangat dinantikan kalangan pecinta band ini sehingga mereka rela menunggu hingga larut malam.

Jurnalis :
Andre & Wahyu.

Komentar