Kominfo Subang Kembali Membuka Praktek Kerja Lapangan


SUBANG- Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) siap menerima Mahasiswa Universitas Kota Subang Praktek Kerja Lapangan. Jl. Mayjen Sutoyo No.46, Karanganyar, Subang.  Selasa, (25/06/2019).

Sebagai syarat kelulusan, Kegiatan PKL ini dilakukan Mahasiswa sesuai tuntutan kurikulum guna memperoleh pengalaman lapangan sesuai bidang farmasi. Selain itu juga bertujuan agar mahasiswa mendapat pengalaman kerja yang relevan, sehingga yang bersangkutan memiliki pengetahuan, sikap, dan keterampilan yang memadai di bidangnya.

Diketahui, Kominfo akan menerima setidaknya 10 Mahasiswa dari setiap Fakultas Universitas dan Perguruan Tinggi lainnya yang akan kembali dibagi dalam beberapa devisi keahlian. Selain itu, Bapak R. Sudirman Mengatakan setidaknya sudah ada 2 Mahasiswa Universitas Subang yang mendaftar untuk magang.

"Kalau dari Unsub sudah ada yang ngajuin baru dua orang dari Fakultas Komputer. Sebelumnya juga banyak mahasiswa unsub yang magang disini. Di Infromasikan aja kepada Mahasiswa yang akan Praktek Kerja Lapangan untuk segera mengajukan kesini, selanjutnya akan dihubungi selambat-lambatnya 2 hari apabila terkonfirmasi" tutur Kepala Adminitrasi sekaligus Alumni Unsub Fakultas Ilmu Komputer tahun 1993 tsb.

Berkas ataupun lampiran yang harus mahasiswa persiapkan adalah Surat Pengajuan dari Fakultas sebagai Dasar Hukum dan ketentuan Dinas Pemerintahan Kabupaten. Penutup.

Journalist:
@wahyuipank13

Komentar