Terpilihnya BLM melalui Musyawarah BEM & DPM Fakultas Se-Universitas Subang

CakrawalaUnsub, SUBANG- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) & Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dari Setiap Fakultas Se-Universitas Subang menyelenggarakan musyawarah pemilihan Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) di Kampus 2 Unsub. Kamis (27/06/2019).

Sejumlah Mahasiswa Universitas Subang dari setiap Fakultas berkumpul di Kampus 2 Unsub dalam musyawarah pemilihan Ketua BLM. Acara yang dimulai 14.30 s/d 19.00 ini dihadiri oleh Bem dan Dpm dari setiap jurusan, diantaranya adalah Teknik, Hukum, Fikom, Admitritrasi, Paferta dll.

Acara yang berlangsung sangat tertutup untuk media kampus ini mengeluarkan hasil akhir Ketua BLM yang terpilih adalah Faiz, Mahasiswa Semester 3 Fakultas Hukum. Silvi, Mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi yang menjadi Notulen dalam Musyawarah tersebut mengungkapkan pendapat perihal BLM yang terpilih untuk lebih peka terhadap aspirasi mahasiswa dan isu yang ada.


  1. "Menurut yang aku lihat dari peserta yang mengikuti musyawarah ini ingin kedepannya Ketua (BLM) yang terpilih harus lebih peka terhadap aspirasi dan isu-isu yang ada. Apapun itu!" Ujarnya.


Selain itu, Ketua BLM juga diharapkan lebih dekat dengan semua mahasiswa dan lembaga Universitas Subang.
"Jadi lembaga disini seperti memfasilitasi UKM/Komunitas, menyediakan ajang promosi untuk setiap fakultas, dll." Tutup Silvi Mahasiswi Fikom, Semester 7 tsb.

Jurnalis:
@wahyuipank13

Komentar