Kolaborasi ketiga Komunitas di Fikom Menjadi Salah Satu Program Unggulan Kabinet Astrajingga

SUBANG- Terjadi perdebatan sengit di dalam rapat pertama Kepengurusan BEM Fakultas Ilmu Komunikasi di beater bean caffe & coffee dalam membahas proker jangka pendek serta jangka panjang. Selasa (17 September 2019)

Mushodaq Iqbal (Ketua Bem Fikom) atau kerap disapa Ibeng menanyakan perihal Proker setiap komunitas di Fikom, ia menginginkan suasana yang lebih hidup dan produktif dengan cara kerja sama dengan ketiga komunitas di Fikom.

" Kita bisa membuat event dengan mengkolaborasikan ketiga komunitas didalam program goes to school, karena itu  bisa menjadi 'harga jual' Fakultas Ilmu Komunikasi untuk menggaet para siswa SMA" Tutur Ibeng.

Adapun beberapa program jangka pendek yang diajukan oleh setiap komunitas dalam menjalankan kehidupan didalam komunitas itu sendiri, diantaranya ada Hunting diluar kampus yang diadakan setiap satu bulan sekali oleh Lensafix, Mengadakan diskusi tentang Riset Media ataupun Media Content Analisys setiap dua minggu sekali oleh Lembaga Pers Mahasiswa dan Time Transition Movement yang diadakan oleh US Radio.

"Bem pun ingin mengadakan kegiatan tentang Publik Speaking setiap dua minggu sekali yang diadakan didalam kampus dengan semua elemen Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi" Tutur Ibeng.

Komentar