Persiapan Ospek maba Fikom tahun 2019, tiga komunitas akan berkolaborasi lewat pertunjukan Kabaret

SUBANG - Komunitas Lensa Fix Fikom Unsub adakan pertemuam di ruang audit untuk bahas persiapan Ospek Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Komunikasi yang akan diselenggarakan 2 hari lamanya tepat di tgl 11-12 bulan september. Rabu, (04/09/2019).

Renaldy (ketua lensa fix) menanyakan perihal konsep apa yang akan di pakai untuk mengenalkan komunitasnya ke Maba, dalam rangka merangkul Maba, renaldy mengaku bahwa tidak mudah untuk dilakukan tanpa adanya persiapan terlebih dahulu.

"Saya mengusulkan konsep di hari pertama itu adalah pengenalan dasar terlebih dahulu, supaya maba tidak terlalu kaget ketika ada pembahasan lebih dalam" kata renaldy.

Adapun gagasan konsep lain yang akan di pakai yaitu kolaborasi antara 3 komunitas pada akhir acara, diantaranya Us Radio, LPM (lembaga pers mahasiswa), dan Lensa Fix itu sendiri, dengan menampilkan pertunjukan kabaret secara langsung.

"Selain itu, saya juga sudah merundingkan dengan ketua komunitas yang ada di fikom Us Radio dan Lpm, bahwa kita akan berkolaborasi lewat penampilan kabaret", Ujarnya lagi.

Komentar