Sarana dan Prasana Yang Terbengkalai Di Universitas Subang


Subang,- Sarana dan Prasarana di sebuah insitusi pendidikan merupakan salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Pasalnya, Sarana dan Prasarana adalah penunjang kegiatan akademis dan nonakademis mahasiswa berjalan dengan baik. Salah satu fasilitas penunjang adalah toilet. (28/11/2019)

Toilet di universitas Subang tidak terawat, dibeberapa ruangan seperti dibangunan fakultas komunikasi toiletnya kurang terawat seperti tidak bersih nya toilet, air yang kadang jarang keluar, hingga pintu toilet yang bolong-bolong menjadi problematika mahasiswa di universitas Subang, tidak nyaman nya toilet ini membuat beberapa mahasiswa malas untuk masuk toilet tersebut.

Salah satu mahasiswa Subang saat ditemui di kampus universitas mengatakan "hal ini (toilet) membuat kami tidak nyaman, saat kami ingin kesana juga kami merasa resah karena tidak dapat dikoncinya tempat tersebut dan kumuh membuat kami berpikir ulang untuk ke toilet tersebut" pungkas mahasiswa semester satu Fikom, Muhammad Tegar mulyamin.

Komentar