Masalah Sederhana dikampus tercinta

KURSI adalah salah satu sarana penting dan banyak digunakan diruang kantor, rumah, dan ruang belajar. Dikampus Universitas Subang khususnya prodi Fakultas Ilmu Komunikasi selalu saja mengalami kekurangan tempat duduk saat mahasiswa hendak menjalani aktivitas belajar.

Pada foto yang tertera merupakan bukti bahwa mahasiswa fikom Sri Robiah (smstr 3) sedang menyeret kursi ke ruang kelas karena kurangnya persediaan pada kamis, (26/12/19). Bukan kali pertama Mahasiswa turun langsung untuk ambil kursi dan membawanya ke ruang kelas, sebelumnyapun pernah bahkan sering.


Pihak yang bertanggung jawab terhadap sarana & prasarana kampus sampai saat ini belum ada kejelasan.
Ini bisa jadi diakibatkan oleh mahasiswa fikom yang tak mau ambil resiko dan memilih untuk diam.

Selain berstatus kaum intelektual, mahasiswa dituntut untuk bertanggung jawab terhadap kepedulian sosial melalui kepekaan, contoh sederhana ialah ketika merasa ada yang tidak beres disekitarnya.

Lingkungan kampus yang sewajarnya sudah terpenuhi pernak pernik fasilitas, namun ada saja kekurangan yang menghambat proses belajar. Selain mengganggu keberlangsungan penyampaian ilmu, hal ini juga tentu menjadi bahan perbincangan dan tolak ukur bagi mahasiswa yang memiliki pikiran kritis saat pembayaran biaya kuliah tiba ...

#cakrawala



Komentar