Pameran Photo Lensa Fix Sebagai Pendorong Motivasi Semangat Berkarya

HIDUP berdampingan dengan karya memang indah terasa, apalagi pelakunya adalah pemuda bangsa yang saat ini sedang melemah. Ya,, Komunitas Lensa Fix Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Subang sejak lama bergelut di dunia photo & video, hal ini membuat orang-orang didalamnya terdorong membuat acara, lebih tepatnya lagi hari senin, (23/12/2019) Lensa Fix adakan pameran photo di ruang Lobby Unsub.

Menurut data yang didapat, ada beberapa konten acara, salah satunya ialah sharing season. "Kami hadirkan albi dari klabinaria untuk menjadi narasumber di sesi sharing season" ujar Dida Wily anggota Lensa Fix.

Hal ini bukan kali pertama Lensa Fix buat acara pameran photo, sebelumnya pun pernah dan memamg sudah menjadi agenda rutin tahunan. "Dulu pun acara pameran photo sudah pernah di selenggarakan, acaranya nyaris mirip, namun sebagai tugas mata kuliah", kata Luthfi mantan anggota Lensa Fix.

Mendorong semangat mahasiswa Fikom khususnya, umumnya untuk semua orang agar terus mau berproses sesuai kemampuan dan keinginan masing-masing tanpa ada unsur paksaan menjadi landasan paling awal, apalagi yang betul-betul hoby memotret.

Sebagai mahasiswa yang statusnya kaum intelektual memiliki tuntutan berat dalam menjalani tugasnya sesuai tri dharma perguruan tinggi. Melalui pameran photo inilah Lensa Fix berhasil menyelesaikan satu tugasnya...!!!



#Cakrawala
#Lensa Fix
#PameranPhoto
#2019





Komentar