Road Show FIKOM UNSUB

CAKRAWALA UNSUB – kegiatan ROAD SHOW FIKOM UNSUB kembali di gelar oleh Mahasiswa/i FIKOM UNSUB, kegiatan ini diselenggarakan untuk belajar bersama dengan fakultas Ilmu Komunikasi dan menjalin relasi dengan sekolah terkait. Rangkaian acara ini memperkenalan berbagai aspek bidang yang dipelajari oleh Fakultas Ilmu Komunikasi. Subang, SMK PGRI Subang. Ruang Multi Media (selasa, 18/Febuari/2020).
  Kegiatan ini sebelumnya sudah ada sebagai agenda tahunan yang diadakan sebelum Acara Jambore FIKOM, betujuan sekaligus mengundang para pelajar agar berkujung di acara inti (Jambore FIKOM), Target pengunjung dari kalangan milenial selain mahasiswa FIKOM.
  Acara ini resmi di buka oleh pak Asep S sebagai humas dari pihak sekolah yang di kunjungi pukul 08.23. “public speaking itu terlihat mudah tapi sulit di lakukan, dan komunikasi tidak hanya mengajarkan tentang broadcast tapi juga mengajarkan tentang foto grafi, video grafi, penulisan, dsb” ujar pak Asep
  Terlihat para pelajar sangat antusias mengikuti Road Show FIKOM dan para pelajar memiliki rasa ingin tau tentang FIKOM, begitu pula para guru sangat terbuka kepada Mahasiswa FIKOM dan begitu pula dari mahasiswa Fikom sangat bersemangat dalam memaparkan apa saja yang di pelajari oleh FIKOM
   Kita selaku mahasiswa dan juga pelajar harus memiliki kulitas diri(berilmu) harus memiliki daya kritis dan objektif, dalam menyampaikan informasi kepada orang lain dengan cara mempelajari, public speaking, broadcasting, penulisan, video grafi dan foto grafi, agar mudah penyampaian dan mudah di terima.



-Jurnalis Denny Nugraha FIKOM
-CAKRAWALA UNSUB

Komentar