ROAD SHOW KE2 at Smanda

CAKRAWALA UNSUB kegiatan ROAD SHOW FIKOM UNSUB hari ke-2 kembali di gelar oleh Mahasiswa/i FIKOM UNSUB, kegiatan ini diselenggarakan untuk belajar bersama dengan fakultas Ilmu Komunikasi dan menjalin relasi bersama sekolah pukul 14.40. Acara ini memperkenalkan berbagai aspek bidang yang di pelajari oleh fakultas Ilmu Komunikasi. Subang, SMAN 2 Subang. Ruang Multi Media (Rabu, 19/Febuari/2020).
  Acara ini diadakan sebelum acara jambore FIKOM, betujuan sekaligus mengundang para pelajar agar berkujung di acara inti (Jambore FIKOM), Target pengunjung dari kalangan milenial selain mahasiswa FIKOM.
  Pembukaan acara ini dibuka dengan sambutan olehibu Euis. “Kaka fikom membagikan ilmu tentang multi media kepada kalian, sekaligus belajar bersama” ujar ibu Euis.
  Seperti biasa terlihat para pelajar sangat antusias mengikuti Road Show FIKOM dan para pelajar memiliki rasa ingin tau tentang FIKOM, begitu pula para guru sangat terbuka kepada Mahasiswa FIKOM dan begitu pula dari mahasiswa fikom sangat bersemangat dalam memaparkan apa saja yang di pelajari oleh FIKOM.
   Kita selaku mahasiswa dan juga pelajar harus memiliki kulitas diri(ilmu) harus memiliki daya kritis dan objektif, dalam menyampaikan informasi kepada orang lain dengan cara mempelajari, public speaking, broadcasting, penulisan, video grafi dan foto grafi, agar mudah penyampaian dan mudah di terima.

Jurnalis Rian AP FIKOM

CAKRAWALA UNSUB

Komentar