Kepedulian Supporter Pelajar Subang Terhadap Banjir Subang Utara

Kepedulian Supporter Pelajar Subang Terhadap Banjir Subang Utara


Subang, Cakrawala Unsub - Bencana  longsor dan banjir yang melanda sejumlah tempat di kabupaten Subang menjadi fokus kepedulian berbagi elemen masyarakat. Salah satunya dari aliansi supporter pelajar di Kabupaten Subang, yaitu Student Class Subang. Aksi bakti sosialnya pun dilakukan di Wisma Karya Subang (7/3/2020).

Mereka menyerahkan sejumlah bantuan, berupa bahan makanan pokok pada tempat posko daerah Patimban Kabupaten Subang. Kendati banjir telah surut, namun tidak menyurutkan semangat teman-teman supporter pelajar tersebut untuk memberi bantuan sosial.

Kordinator baksos - Chairul Fazri menyampaikan rasa keprihatinannya kepada para warga yang menjadi korban banjir di Subang Utara khususnya masyarakat Patimban yang paling lama terdampak banjir,  Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Chairul Fazri mewakili Ketua Umum Student Class Subang Samuel.

“Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir disini. Semoga banjir ini tidak terulang lagi,” ujarnya.

Donasi ini dikumpulkan pada 7 maret 2020. Sedangkan pelaksanaan distribusinya pada 8 maret 2020 . Untuk wilayah Dusun Galian, desa Patimban, Kecamatan Pusakanegara, Kab.Subang yang langsung diterima oleh kepala dusun dan perwakilan masyarakat di posko 5.

Komentar