ORGANISASI MAHASISWA TETAP BERJALAN WALAUPUN TIDAK DI KAMPUS



CAKRAWALA UNSUB- Sejak tanggal 16 Desember 2020 sampai dengan 31 Desember 2020 kampus universitas Subang memberlakukan lockdown, karena untuk mencegah peningkatan penyebaran Covid-19 di kota Subang khususnya dilingkungan kampus universitas Subang.
--
kegiatan pembelajaran sepenuhnya dilakukan di rumah begitu pula dengan kegiatan rapat mingguan seluruh ORMAWA yang dilakukan melalui via WhatsApp dan zoom. Seperti US Radio, Cakrawala, dan Lensafix
--
"Sebenernya buat kegiatan di stop sedikit kecewa tapi kita juga harus liat kondisi, dan yang saya binggung kapan ini usai? Kasihan Maba yang masih bersemangat malah males karena keadaan seperti ini. Dan semoga aja bisa cepat membaik seperti semula dan berkembang untuk semua ORMAWA." Ujar Ahmad Rifqi Ramadhan selaku ketua UKM US Radio.
--
US Radio untuk beberapa saat pindah lokasi yang tadinya di kampus I Universitas Subang ke jalan apel Perumnas Subang. Dan tetap melakukan siaran setiap hari dan pelatihan baru untuk para anggota baru pada hari Senin, Selasa, Rabu.

Penulis : Priyo

Komentar